Minggu, 14 Desember 2008

kangen TPR !!

dulu sebelum pindah ke bandung aku sempat kerja sebagai telkomsel personal representative di telkomsel

walaupun aku hanya sebagai karyawan kontrak yang bekerja di bidang sales and marketing , aku bangga dengan yang aku dapat pada saat itu ... aku meras aku mempunyai pengalaman yang berharga !!

10 des 07 , tepatnya tahun lalu saat aku masih bekerja di telkomsel ,, setiap 6 bulan sekali kami diwajibkan ikut trainning , tapi trainning itu tidak seformal awal kami bekerja .. ini lebih ke refressing bagi kami .. kami dikumpulkan untuk mengetahui kinerja kami serta team work kami ... foto diatas adalah moment indah !! TPR dari berbagai daerah dikumpulkan , kami melepas kangen !! sumpahh ... pilihan berat waktu harus memilih kuliah atau pekerjaan ku pada saat itu ... sedihhhh ... tapi its oke ... i will be right !!

Tidak ada komentar: