Minggu, 14 Desember 2008

institut manajemen telkom


IMT...IMT...IMT... hahahahaha inget waktu OKMB dehg ... seru , cape , marahh semua dewh campur aduk !!!

tempat kuliah aku ini Dulunya sih, namanya Sekolah Tinggi Manajemen Bandung, terus diganti lagi menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis…. nahh sekarang udah ganti nama lagi jadi Institut Manajemen telkom ... dulunya hanya memiliki satu jurusan ....

Sekarang telah mempunyai 6 jurusan:

  1. Manajemen Bisnis
  2. Ilmu Komunikasi
  3. Administrasi Niaga
  4. Akuntansi
  5. Desain Komunikasi Visual
  6. Pemasaran (D-3)

Berikut sekilas sejarah dari STMB/ STMB Telkom/ IMT :

(yang lebih terperinci)

23 Mei 1990

Didirikan atas nama Master in Business Administration (MBA) Bandung sebagai Graduate School (sekolah pasca sarjana). Pada awal pendiriannya mengadop secara utuh schooling sistem pada Asian Institute of Management (AIM) Philipines.

10 Mei 1993

MBA Bandung berubah nama menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB)

25 September 1997

STMB membuka program S1 dengan program studi ”Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika” dengan jumlah mahasiswa berjumlah 50 (lima puluh) untuk menjaga kualitas.

3 Januari 2006

Pergantian nama dengan menambah nama Telkom memang membuat nama STMB semakin dikenal sebagai salah satu bagian dari TELKOM dalan bidang Pendidikan. Tapi pergantian nama ini disesalkan para alumni, karena semakin membuat bingung mereka.

Maret 2008

Pada Maret 2008, STMB Telkom berganti nama dengan IMT (Institut Manajemen Telkom). Pergantian nama mengukuhkan bahwa sekolah ini menyediakan program manajemen terbaik di Indonesia dengan dukungan industri yang kuat. Di lain sisi, nama ini semakian membuat bingung pada alumni serta masyakat. Pergantian nama ini di sertai penambahan program studi.

visi dan misi institut manajemen telkom itu sendiri tidak ada yang berubah sejak wal didiriknnya.

Visi:
Menjadi lembaga pendidikan Tinggi di bidang manajemen berbasis Teknologi Informasi dan komunikasi yang Unggul dan menjadi pilihan di tingkat regional.

Misi:
1.Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi yang Unggul dan menghasilkan lulusan yang mandiri sesuai kebutuhan industri dalam bidang manajemen.
2.Menyelenggarkan penelitian unggulan dan relevan bagi kebutuhan industri
3.Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat muntuk meningkatkan kualitas hidup

kalo ngomomgin masalah fasilitas kmpus .. mungkin sekarang belum cocok , karena saya pribadi males ngomongin itu ... but .. so far so good lahh ...

4 komentar:

pypyn :) mengatakan...

wew... keren raa.
great.

comment jujaa k punya aku yah .
http://gorgeous-pyn.blogspot.com/
thanks

miss curly geeitaa mengatakan...

waa,,pink,,
hahhaa ,,
ira lcuu bgddee ,,
=P

i.R.a ! mengatakan...

ia dungg lucu ... sama kaya gwnya juga lucu ....

i.R.a ! mengatakan...

pyn gw kan mau ganti tampleyte nya .. tapi kok malahan ga bisa yah .. pa gw nya yang ga bisa alias gaptek .. tapi ga ahhh . hehehe...... aku dah koment ke kamu loohh .. baca dewh ..